SEKILAS INFO
: - Kamis, 26-11-2020
  • 7 bulan yang lalu / Kita dukung kebijakan pemerintah dan anjuran ulama dalam darurat Covid19 untuk STAY AT HOME, jaga kebersihan, terapkan social distancing. Semoga Indonesia segera terbebas dari wabah CORONA19
  • 7 bulan yang lalu / Selamat Datang d Website Resmi SMA NU Juntinyuat Indramayu Jawa Barat
  • 2 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website SMA NU Juntinyuat Indramayu Jawa Barat
Baksos Ramadhan dan Peduli Covid 19 Kwaran Juntinyuat

Indramayu – Perang melawan Covid -19 di Kabupaten Indramayu, bukanlah menjadi tugas atau tanggung jawab Pemerintah semata, tapi butuh dukungan semua elemen masyarakat baik perorangan, organisasi sampai korporasi. Kwaran (Kwartir Ranting Gerakan Pramuka) Juntinyuat Kabupaten Indramayu, Jum’at (22/5) melakukan bakti sosial dalam rangka ikut serta menjadi bagian dari solusi dampak COVID 19.  

 “Alhamdulillah, kami bisa melaksanakan amanah teman-teman yang tertuang dalam salah satu program kerja kami. Di tengah pandemi seperti ini sudah selayaknya kami ikut berbuat. Belum banyak yang bisa kami lakukan, mudah-mudahan tetap memberikan makna bagi masyarakat yang hari ini berkenan menerima sedikit dari kami”, tutur Burhanudin, M.Pd.I, Katua Kwaran Juntinyuat yang juga Kepala Sekolah SMA NU Juntinyuat.

Sasaran kegiatan sosial kali ini adalah masyarakat terdampak COVID-19 di beberapa desa di Kecamatan Juntinyuat. Perlu diketahui bahwa hal tersebut merupakan program rutin tahunan safari Ramadhan. “Kegiatan ini merupakan agenda rutin kami. Biasanya kami kemas dalam bentuk safari Ramadhan, hanya karena masa pandemi, diganti dengan kegiatan sosial . Kwaran berbagi dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Juntinyuat terdampak COVID-19”

TINGGALKAN KOMENTAR

WhatsApp chat