SEKILAS INFO
: - Kamis, 15-04-2021
  • 12 bulan yang lalu / Kita dukung kebijakan pemerintah dan anjuran ulama dalam darurat Covid19 untuk STAY AT HOME, jaga kebersihan, terapkan social distancing. Semoga Indonesia segera terbebas dari wabah CORONA19
  • 12 bulan yang lalu / Selamat Datang d Website Resmi SMA NU Juntinyuat Indramayu Jawa Barat
  • 2 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website SMA NU Juntinyuat Indramayu Jawa Barat
Guru SMA NU Juntinyuat, Ikut Meriahkan Gerak Jalan santai Kecamatan Juntinyuat

INDRAMAYU-Dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI, Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu melalui Kecamatan Juntinyuat menggelar kegiatan Gerak jalan Santai yang diselenggarakan di halaman Kantor Kecamatan Juntinyuat, Kamis (15/8). Hiruk pikuk peserta gerak jalan yang hadir dilokasi membuat suasana bertambah ramai dan meriah. Bendera start mulai dikibarkan bertanda acara lomba jalan sehat dimulai.

Kegiatan tersebut diikuti oleh pewakilan dari 12 desa se-Kecamatan Juntinyuat serta dihadiri oleh Camat Juntinyuat, Drs. H. Muhammad Nurul Huda, M.Si, unsur Muspika, para Kades, Babinsa, para UPTD serta unsur terkait lainnya.

Rute gerak jalan mengambil start dari halaman Kecamatan Juntinyuat menuju Desa Juntinyuat – Blok Senggol – Arah Desa Juntikebon – Koramil serta Finis di depan Kecamatan Juntinyuat dalam kesempatan tersebut SMA NU Juntinyuat juga tak mau ketinggalan untuk mengirimkan perwakilan guru dipimpin langsung oleh.H. Solehudin Al Ayubi, S.Ag.

Dengan rute yang sudah disediakan oleh panitia, para peserta lomba jalan sehat ini, terlihat kompak dan tertib, sehingga tidak menganggu masyarakat pengguna jalan umum lainnya.

Burhanudin, M.Pd.I selaku Kepala Sekolah menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan Gerak Jalan Santai. “Saya sangat bangga melihat antusias masyarakat Juntinyuat yang berantusias dalam mengikuti Gerak Jalan Santai ini, hal ini membuktikan bahwa masyarakat Juntinyuat kompak,”kata Burhanudin.

“Dan yang tidak kalah penting lagi dengan kegiatan ini, selain menjaga kesehatan Juga menjadi ajang silaturahmi antar warga masyrakat khususnya Kecamatan Juntinyuat. kepada semua warga masyarakat mari kita sukseskan kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 ini dengan semeriah mungkin dengan tidak mengurangi makna kemerdekaan,” katanya

TINGGALKAN KOMENTAR

WhatsApp chat