Kepala SMA NU Juntinyuat Lepas Peserta Kema Hari Santri Nasional

Burhanudin, M.Pd.I selaku Kepala Sekolah melepas peserta kemah hari santri nasional

0 25

INDRAMAYU – Kepala sekolah melepas peserta kemah Hari Santri Nasional 2019 PCNU Indramayu di Bumi Perkemahan “Satu Jiwa” Blok Sumbermas Desa Ilir Kecamatan kandanghaur Kabupaten Indramayu, Sabtu, 19/10/2019.

Kontingen SMA NU Juntinyuat tersebut mengikuti program pelatihan dengan berkemah selama 3 hari, serta mendapat hadiah dari beberapa lomba yang diadakan. Sementara tropy yang diperebutkan adalah: Tropy Bupati Indramayu, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Indramayu, Ketua PCNU Indramayu, Kapolres Indramayu, Dandim Indramayu, STIDKI NU Indramayu, PC Ansor Kabupaten Indramayu, Satkorcab Banser Indramayu, Camat Kandanghaur dan Kepala Desa Ilir Kec. Kandanghaur.

Kepala SMA NU Juntinyuat, Burhanudin, M.Pd.I, dalam sambutan pelepasannya menyampaikan kegiatan kepramukaan ini selain sebagai ajang kreativitas, juga menjadi ajang silaturrahmi, terutama untuk memperluas syiar agama Allah SWT.  Selain itu, Kemah Santri ini juga untuk membuka pemahaman kepada para siswa/santri agar menjauhi paham radikalisme demi menjaga keutuhan NKRI dan yang tak kalah penting supaya bisa menjadi santri yang inovatif, aktif, mandiri, andalan negara, dan agama” tuturnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat