SEKILAS INFO
: - Kamis, 15-04-2021
  • 12 bulan yang lalu / Kita dukung kebijakan pemerintah dan anjuran ulama dalam darurat Covid19 untuk STAY AT HOME, jaga kebersihan, terapkan social distancing. Semoga Indonesia segera terbebas dari wabah CORONA19
  • 12 bulan yang lalu / Selamat Datang d Website Resmi SMA NU Juntinyuat Indramayu Jawa Barat
  • 2 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website SMA NU Juntinyuat Indramayu Jawa Barat
Ketua Yayasan Ibu Hj. Chodijah Segeran, Pimpin Upacara HUT RI Ke 74

INDRAMAYU – Ketua Yayasan Ibu Hj. Chodijah, H. Abas Abdul Djalil, M.Si memimpin upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Yayasan Ibu. Hj. Chodijah (Yabujah) Segeran pada Sabtu (17/8/2019) hari ini. Upacara berlangsung mulai pukul 07.30 WIB.

Sejumlah tamu undangan telah berdatangan ke Lapangan Upacara, Miftahul Fatah, M.Pd.I selaku Sekretaris Yayasan, Para Kepa Sekolah, Muhammad, S.Pd.I (Kepala SMP Yabujah), Burhanudin, M.Pd.I (Kepala SMA NU Juntinyuat), Asrorudin, M.Pd.I (Kepala SMK Yabujah),  juga tampak hadir wakasek SMP, SMA & SMK  juga staf TU & Dewan Guru.

Acara dimulai dengan pengibaran bendera merah putih oleh pasukan pengibar bendera gabungan siswa SMP, SMA & SMK Yabujah, dengan di iringi lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Yalal Wathan yang dipimpin oleh Ketua Yayasan Ibu. Hj. Chodijah selaku Inspektur Upacara, serta Pembacaan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Ketua Yaysan, H. Abas abdul Djalil, M.si Dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada dewan guru, komite, siswa & seluruh panitia yang telah bersama-sama bahu membahu menyukseskan acara 17 Agustus di lingkungan Yayasan Ibu. Hj. Chodijah Dan apresiasi yang setingi-tingginya kepada Panitia yang telah berlatih selama satu minggu penuh dan ahirnya perwakilan pemimpin upacara dipanggil langsung oleh Ketua Yayasan diberikan bonus uang sebesar Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah) kemudian dibarengi dengan tepuk tangan yang meriah oleh para peserta upacara.

Di akhir acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh petugas, usia upacara kemudian dilanjutkan dengan poto bersama – sama dengan Ketua Yayasan lalu dilanjutkan dengan makan bersama dengan menu ciri khas kampus putih yakni sayur gelo & grejeg.                                                                                                                                  

TINGGALKAN KOMENTAR

WhatsApp chat