Milad ke 33, SMA NU Juntinyuat Gelar Istighosah & Sholawat

Burhanudin, M.Pd.I selaku Kepala Sekolah & Tamu Undangan lainya tampak khusuk mengikuti Istighosah

0 43

INDRAMAYU – Sebagai ungkapan rasa syukur atas milad SMA NU Juntinyuat Kabupaten Indramayu yang ke 33, seluruh civitas akademika dan ratusan siswa ikuti Istighosah dan Sholawat bersama di halaman parkir Yayasan Ibu Hj. Chodijah (Yabujah), Sabtu (30/11/2019).

Kegiatan yang dipimpin oleh Ustad Syolikin, Lc, diikuti oleh Ketua Yayasan, H. Abas Abdul Djalil, M.Si, Kepala SMA NU Juntinyuat, Burhanudin, M.Pd.I, Kepala SMK Yabujah, H. Asrorudin, M.Pd.I, Kepala SMP Yabujah, Muhammad, S.Pd.I, Dewan Guru, Karyawan dan ratusan siswa.

Dihadapan ratusan siswa Kepala Sekolah, Burhanudin, M.Pd.I mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara ini.

“Istighosah ini sebagai ungkapan rasa syukur atas segala nikmat yang Allah beri selama 33 tahun ini. Untuk selanjutnya mari sama-sama kita berdoa untuk kemajuan kampus, mudah-mudahan segala niat baik  dapat segera terwujud. Melalui semangat milad yang ke 33, kita tebarkan manfaat.” Tutur Burhan.

“Semoga selain permohonan keberkahan, kemudahan, dan rahmat untuk SMA NU Juntinyuat, Istighosah ini juga sebagai doa bagi bangsa dan negara kita,.

Istighosah dan sholawat kali ini juga diisi dengan penampilan sholawat oleh grup hadroh & Acoustik SMA NU Juntinyuat. Usai beristighosah, seluruh civitas akademika dan mahasiswa menikmati juwadah berupa tumpeng dan makan bersama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat