Pembagian hadiah untuk para juara dalam arena PORAK dan semester 1

0 13

INDRAMAYU – Banyak cara yang dilakukan untuk memeriahkan Pekan Olahraga Antar Kelas (porak), salah satunya dengan mengadakan lomba-lomba. Seperti yang dilakukan siswa – siswi SMA NU Juntinyuat Kabupaten Indramayu.  Usai melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS) siswa disibukan dengan kegiatan lomba antar kelas selama seminggu dan puncaknya berakhir pada hari sabtu (14/12/2019).

Semua siswa menunggu pembagian hadiahnya. Meski harganya tidak seberapa, tapi hadiah lomba Pekan Olahraga Antar Kelas (porak) dan Milad menjadi kebahagiaan serta kebanggaan tersendiri buat mereka dan disambut antusias oleh para siswa yang menerimanya.

Para siswa juga mengucapkan terima kasih atas hadiah yang diterimanya dan akan digunakan dengan baik. Sementara itu, Burhanudin, M.Pd.I selaku Kepala Sekolah menegaskan dengan hadiah tersebut diharapkan dapat memotivasi pelajar dalam melaksanakan dan mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar di SMA NU Juntinyuat.

Tujuan diadakanya porak ini untuk memeriahkan kegiatan diakhir semester dan juga mengasah potensi dan kemampuan siswa dalam bidang olahraga. Dalam porak tahun ini ada beberapa pertandingan yang telah diselenggarakan yaitu futsal putra/putri, catur, tenis meja, bola volly dan lain lain, pesertanya adalah seluruh siswa kelas X, XI, XII yang memperebutkan hadiah yang

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat