SEKILAS INFO
: - Rabu, 01-02-2023
  • 2 tahun yang lalu / Kita dukung kebijakan pemerintah dan anjuran ulama dalam darurat Covid19 untuk STAY AT HOME, jaga kebersihan, terapkan social distancing. Semoga Indonesia segera terbebas dari wabah CORONA19
  • 2 tahun yang lalu / Selamat Datang d Website Resmi SMA NU Juntinyuat Indramayu Jawa Barat
  • 4 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website SMA NU Juntinyuat Indramayu Jawa Barat
Rapat Koordinasi dengan Wali Murid kelas X Tahun Pelajaran 2022/2023

Indramayu – Telah dilaksanakan rapat koordinasi dengan orang tua/wali siswa/i pada Kamis, (6/10) yang bertempat di Aula SMA NU Juntinyuat. Rapat ini dihadiri oleh para guru dan orang tua siswa/i kelas X yang berlangsung pada pukul 09.00-selesai.

Tujuan dari diadakan acara ini adalah untuk mensosialisasikan mengenai program-program ataupun kegiatan sekolah yang sudah maupun belum terlaksanakan. Kemudian bertujuan agar orang tua siswa/i mengetahui tentang kebijakan yang ada di sekolah agar tidak terjadi kesalahpahaman antara orang tua, siswa, dan guru. Selain itu, orang tua siswa/i dapat mengetahui bagaimana perkembangan anak di sekolah.

Novi Assirotun Nabawiyah, SE selaku Kepala Sekolah dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan sehari – hari siswa masuk sekolah pada pukul 07.00 Wib terlebih dahulu melaksanakan kegiatan tahlil, sedangkan pada pukul 10.00 ada kegiatan odoj (one day one djuz) yang dipimpin langsung oleh H. Solehudin Al Ayubi, kemudian pada saat jam 12.00 dilaksnakan sholat djuhur berjama’ah, sedangkan pulang sekolah pada pukul 13.30. kemudian penyampaian kegiatan eskul sekolah diantaranya, Pramuka, Paskibra, Silat Volly Ball, Futsal Musik dan Hadroh.

Sementara itu Ketua Yayasan ibu Hj. Chodijah, H. Abas Assafah Abdul Djalil, M.Si dalam sambutanya mengatakan bahwa, SMA NU Juntinyuat keluar surat perizinan pada tahun 1986 dengan syarat dengan syarat menggunakan nama nama Kecamatan tidak boleh Desa. Sementara itu ruang kelas SMA NU Juntinyuat kurang 3 kelas, program Yayasan kedepan akan membuka cabang SMA 3 tahun mendatang di kecamatan Haurgeulis.
Kemudian acara ditutup denga Do’a oleh Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) oleh Muchlisin, M.Pd.I

TINGGALKAN KOMENTAR

WhatsApp chat