SEKILAS INFO
: - Kamis, 15-04-2021
  • 12 bulan yang lalu / Kita dukung kebijakan pemerintah dan anjuran ulama dalam darurat Covid19 untuk STAY AT HOME, jaga kebersihan, terapkan social distancing. Semoga Indonesia segera terbebas dari wabah CORONA19
  • 12 bulan yang lalu / Selamat Datang d Website Resmi SMA NU Juntinyuat Indramayu Jawa Barat
  • 2 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website SMA NU Juntinyuat Indramayu Jawa Barat
Rayakan  HUT ke 34 SMA NU Juntinyuat Gelar Jalan Sehat

Jalan santai diikuti ratusan siswa, guru dan karyawan sekolah yang memakai baju seragam olahraga tersebut, Sabtu (28/11/2020).

Jalan santai diberangkatkan dari halaman sekolah oleh Ketua Yayasan Ibu Hj. Chodijah, KH. Abas Assafah Abdul Dlalil, M.si. Setelah menempuh rute sekitar 3 kilometer rombongan kembali ke sekolah untuk menyaksikan berbagai pertunjukan di panggung gembira.

Menurut Kepala SMA NU Juntinyuat, Burhanudin, M.Pd.I menyampaikan, bahwa kegiatan jalan sehat ini merupakan puncak acara dari rangkain Harlah ke-34, sebelumnya sudah ada beberapa kegiatan pendahulu untuk semakin mengakrabkan keluarga besar SMA NU Juntinyuat dan saat ini lebih mengakrabkan ke masyarakat.

Genap 34 tahun SMA NU Juntinyuat atau Smanuju berdiri, dan telah memberikan sumbangsih dalam pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia, di mana banyak tersebar dari para alumninya yang berprestasi mengisi posisi jabatan strategis, baik itu di daerah maupun Pemerintah.

“Ini merupakan hari di mana SMA berdiri sejak 1986 dan sangat luar biasa dari para alumni memberikan baik moril maupun materi, sehingga acara ini sukses. Dan hari ini puncaknya diadakan panggung gembira dengan diadakanya doorprize, sementara hadia utama sepeda gunung didapatkan oleh kepala TU, Pak Bram, Sabtu (28/11).

Ketua Panitia, Irpangi, S.Pd mengucapkan terimakasih atas kerja sama panitia, peserta didik, orang tua, guru & pengurus yayasan dan alumni sehingga acara ini bisa terselenggara, semoga dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah Swt. serta minta ma’af atas segala kekurangan yang ada selama kegiatan berlangsung.

TINGGALKAN KOMENTAR

WhatsApp chat