SEKILAS INFO
: - Kamis, 15-04-2021
  • 12 bulan yang lalu / Kita dukung kebijakan pemerintah dan anjuran ulama dalam darurat Covid19 untuk STAY AT HOME, jaga kebersihan, terapkan social distancing. Semoga Indonesia segera terbebas dari wabah CORONA19
  • 12 bulan yang lalu / Selamat Datang d Website Resmi SMA NU Juntinyuat Indramayu Jawa Barat
  • 2 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website SMA NU Juntinyuat Indramayu Jawa Barat
SMA NU Juntinyuat gelar berbagai lomba

INDRAMAYU – Banyak cara yang dilakukan untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia, salah satunya dengan mengadakan lomba-lomba. Seperti yang dilakukan Guru & Staf Tata Usaha.  Usai melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih pada hari Sabtu (17/8/2019),  mengadakan berbagai lomba yakni:

> Puisi (bertema Kemerdekaan)
> Karoke dangdut
> Kerupuk dugal
> Balap karung ekstafet
> Sandal nyrimped
> Panjat pinang

Futsal merupakan acara pembuka antara siswa dan Dewan Guru. Kemudian dilanjut lomba karaoke oleh masing – masing siswa perwakilan kelas. Lomba yang digelar di halaman Yayasan Ibu. Hj. Chodijah ini tak hanya diikuti oleh siswa dari masing-masing kelas, tapi juga diikuti oleh para Guru dan Staf TU. Lomba pun semakin meriah, sebab kepala Sekolah, Burhanudin, M.Pd.I turun langsung ke lokasi perlombaan. Beliau bukan untuk menonton, tapi sebagai peserta karaoke.

Kepala Sekolah, Burhanudin, M.Pd.I mengatakan bahwa lomba ini bertujuan untuk menjaga kekompakan dari seluruh lapisan Sekolah. Beliau juga berharap dengan adanya kegiatan ini rasa kekeluargaan semakin terasa. “ Sebab kita memang menilai bahwa kita ini satu keluarga, yakni keluarga Besar Yayasan Ibu Hj. Chodijah. Interaksi dengan para siswa bukan hanya seperti interaksi guru dan murid, tapi juga kita harus bisa membangun hubungan seperti orang tua dan anak supaya tidak hanya ilmu yang disalurkan, tapi juga akhlak dapat kita tanamkan dengan kokoh, sehingga kita harus jaga itu. Salah satunya dengan kegiatan ini. insya Allah tahun depan akan diadakan kembali dengan yang lebih meriah dari ini”, Ucapnya.  

 

TINGGALKAN KOMENTAR

WhatsApp chat