SEKILAS INFO
: - Rabu, 17-04-2024
  • 3 minggu yang lalu / Kegiatan smartren SMA NU Juntinyat berlangsung dari tanggal 25 Maret – 4 April 2024.
BANGGA, Siswa SMA NU Juntinyuat Raih Juara 2 Syarhil Qur’an MTQ Tingkat Kecamatan Juntinyuat

Indramayu – Membanggakan, siswa kelas XII IPA.1 SMA NU Juntinyuat berhasil meraih juara 2 Cabang Syarhil Qur’an pada MTQ Tingkat Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu yang dilaksanakan di Aula Bima Sakti Kecamatan Juntinyuat tanggal 29/10.
Ia adalah Muhammad Nuh Rijal, anak pertama dari pasangan Darpuni Sarmudi dan Saritem ini merupakan siswa kelas XII IPA.1 SMA NU Juntinyuat.
Nuh sapaan akrab teman-teman sekolah memanggilnya berhasil mengharumkan nama SMA NU Juntinyuat setelah berhasil menjadi terbaik 2 Cabang Syarhil Qur’an pada MTQ Tingkat Kecamatan Juntinyuat.
Pembina Keagamaan, Solehudin Al ayubi, S.Ag mengapresiasi setingi-tingginya dan mengucapkan rasa bangganya atas kembalinya menorehkan prestasi untuk keluarga besar SMA NU Juntinyuat.
“Prestasi yang diraih siswa kelas XII IPA.1 ini semoga menjadi penyemangat bagi siswa / siswi yang lain untuk menambah siswa berprestasi, baik prestasi akademik maupun non akademik,”Ucap Kepala Sekolah, Novi Assirotun Nabawiyah, SE Usai penyerahan piala

TINGGALKAN KOMENTAR

WhatsApp chat