SEKILAS INFO
: - Rabu, 17-04-2024
  • 3 minggu yang lalu / Kegiatan smartren SMA NU Juntinyat berlangsung dari tanggal 25 Maret – 4 April 2024.
Debat Kandidat Warnai Pemilihan Ketua IPNU-IPPNU Komisariat SMA NU Juntinyuat

INDRAMAYU – Ratusan siswa – siswi SMA NU Juntinyuat berkumpul dihalaman sekolah melaksanakan kegiatan debat terbuka bagi kandidat calon ketua dan wakil ketua IPNU-IPPNU komisariat SMA NU Juntinyuat, Kamis (10/10/19) di Halaman Sekolah. Kegiatan debat diikuti oleh 6 kandidat calon ketua IPNU-IPPNU komisariat  SMA NU Juntinyuat .

Sebelum kegiatan debat terbuka dimulai, para kandidat baik calon ketua maupun wakil ketua diminta untuk menyampaikan visi dan misi serta program yang akan mereka jalankan seandainya mereka menjadi ketua dan wakil ketua terpilih nantinya. Adapun nama nama calon IPNU-IPPNU adalah Aditya Nuriman, Jahidul Munir, Akromi, Milkiyah, Nurkhofifah dan Nurkholisah periode 2019/2020.

Kepala sekolah SMA NU Juntinyuat, Burhanudin, M.Pd.I menyambut baik kegiatan debat terbuka yang rutin dilaksanakan dalam setiap pemilihan ketua dan wakil ketua tersebut.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu sarana pengembangan diri bagi para siswa dan melalui kegiatan debat tersebut para siswa dapat saling bertukar pikiran mengenai berbagai permasalahan yang ada di sekolah. “Debat ini memberikan banyak manfaat baik bagi para kandidat maupun siswa lainnya. Selain itu dengan debat, mereka bisa belajar untuk bersikap terbuka dalam menerima saran dan kritik dari orang lain,” katanya.

 “Siapapun yang akan terpilih nantinya. Semoga dapat mengemban amanah sebagai ketua dan Wakil Ketua yang mampu membawa nama baik SMA NU Juntinyuat kedepan.,” harapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

WhatsApp chat