SEKILAS INFO
: - Rabu, 17-04-2024
  • 3 minggu yang lalu / Kegiatan smartren SMA NU Juntinyat berlangsung dari tanggal 25 Maret – 4 April 2024.
Delapan Siswa SMA NU Juntinyuat Ikuti OSN Tingkat Kabupaten

INDRAMAYU – Sebanyak tujuh orang siswa SMA NU Juntinyuat mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN-K) tahun 2024 Tingkat Kabupaten Indramayu. Kegiatan lomba yang dilaksanakan secara online tersebut berlangsung selama dua hari mulai 26-27 Maret 2024 di laboratorium komputer SMA NU Juntinyuat.

Daminah, M.Pd selaku Wakasek Kurikulum juga sekaligus selaku koordinator pelaksana untuk hari pertama Selasa (26/3) mata pelajaran Matematika, Informatika, Biologi & Geografi diikuti oleh empat orang siswa. Sedangkan pada hari kedua Rabu (27/3) untuk mata pelajaran Kimia, Astronomi, Kebumian, dan Ekonomi diikuti oleh empat siswa.

“Kami berharap semoga ketujuh siswa-siswi yang mengikuti lomba dapat memberikan keberhasilan dan prestasi yang membanggakan. Bimbingan dan pembekalan sudah cukup optimal dan rutin diberikan oleh msing-masing guru pembimbing. Sebelumnya juga telah dilaksanakan sinkronisasi data dan simulasi bagi peserta oleh Wakyudin, s.Pd selaku Proktor. Semoga mereka bisa membanggakan Sekolah dan melaju ke tingkat propinsi nantinya, ucap, Daminah, M.Pd.
Kegiatan tersebut diawasi langsung oleh pengawas silang dari sekolah SMAN 1 Juntinyuat yakni, MUSFIROH NINGSIH, S.Psi dan ROAENAH. S.Pd
Sementara itu, Kepala SMA NU Juntinyuat, Novi Assirotun Nabawiyah, SE berpesan kepada siswa yang akan mengikuti lomba agar bisa mengikuti lomba dengan serius dan semoga bisa membawa nama baik SMA NU Juntinyuat.

TINGGALKAN KOMENTAR

WhatsApp chat