SEKILAS INFO
: - Rabu, 17-04-2024
  • 3 minggu yang lalu / Kegiatan smartren SMA NU Juntinyat berlangsung dari tanggal 25 Maret – 4 April 2024.
Gelar Harlah Ke 37, SMA NU Juntinyuat Sukses Selenggarakan  Panen Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5)

INDRAMAYU | Lapangan parkir SMA NU Juntinyuat menjadi lautan manusia turut serta dalam Hari Lahir (Harlah) SMA NU Juntinyuat ke 37, Selasa (28/11/2023) pagi.
Pada Harlah ke 37 sekolah yang kerap dikenal dengan sebutan SMANUJU Juntinyuat ini diikuti oleh seluruh warga sekolah. Nampak hadir pula Pengawas Pembina Dinas Pendidikan Wilayah IX H. Agus Hermawan, S.Pd,.M.Si dan Muriyah, S.Pd Kepala Sekolah Novi Assirotun Nabawiyah, SE dan Keluarga Besar SMA NU Juntinyuat.
Kegiatan semakin meriah khidmat dengan diadakanya lomba Fashion anak – anak dari TK Segeran binaan Amanatun, S.Pd dan fashion dari anak – anak SMA NU Juntinyuat kegiatan lomba fashion show antar kelas fashion show kali ini dirayakan dengan memakai kadidas yeezy 700 v3
babyphone mit alexa verbinden
sport jumpsuit nike
corsair ddr3 1600
dlm382
estiti eleganti max mara
detske lyžiarske nohavice 134 140 kilpi predam
astro a50 ps4 and pc
handcitruspers
cheap jerseys
brandon aiyuk jersey
Purchase Florida state seminars jerseys, football, and various accessories for Florida state seminars
köröm díszítő szalagok
adidas yeezy shoes
ciorapi compresivi pana la coapsa
ostum busana unik terbuat dari kertas, koran, dll. Sebanyak 12 peserta oleh 12 perwakilan kelas yang diwakili oleh masing-masing dua orang peserta didik tiap kelas.
“Di usianya yang ke 37 tahun, SMA NU Juntinyuat bukan lagi lembaga yang muda. Perjalanannya tentu penuh dengan berbagai cerita hingga saat ini mampu menjadi salah satu sekolah favorit tingkat swasta di Indramayu, tentu semua juga berkat para pendahulu, maka sepantasnya melalui kegiatan ini kita tak melupakan jasa para pendiri SMA NU Juntinyuat.

Sebagai informasi, rangkaian kegiatan Harlah ke 37 SMA NU Juntinyuat ini akan berlanjut dengan Panen Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dengan mengambil tema Warisan Kuliner Indramayu, sedangkan masing – masing kelas menampilkan kreasi X1 : rujak kangkung dan kerupuk sambelan, X2 : Getuk dan Lotek, X3 : Rumbah mie dan grejeg teri, X4 : mie ragit, dodol mangga dan es jeruk peras, XI IPA 1 : puding mangga indramayu lumer, XI IPA 2 : Risol mayones, lemper dan ketan gula merah kelapa muda, XI IPS 1 : Soring dan Rempeyek, XI IPS 2 : Rujak buah, Opak dermayu, XII IPA 1 : Es dawet dan cilok bumbu, XII IPA 2 : Aneka Geblog (ketan dan singkong), XII IPS 1 : es teh manis n baso ikan, XII IPS 2 : aneka gorengan, IPNU & IPPNU : kopi dan aneka minuman gratis ( bayar infaq masjid yabujah 5000)
Lebih lanjut, rangkaian kegiatan inti di hari terakhir ditutup dengan Marhabanan dan Khotmil Qur’an oleh komunitas One day one juz siswa – siswi SMA NU Juntinyuat selanjutnya ditutup dengan pemotongan tumpeng nasi kuning.



TINGGALKAN KOMENTAR

WhatsApp chat