SEKILAS INFO
: - Rabu, 17-04-2024
  • 3 minggu yang lalu / Kegiatan smartren SMA NU Juntinyat berlangsung dari tanggal 25 Maret – 4 April 2024.
Jelang Agustusan, Calon Paskibra Yabujah Segeran Gelar Latihan

Indramayu – Jelang Perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Nusantara tak terkecuali di Lingkungan Yayasan Ibu Hj. Chodijah Segeran Indramayu.

Berdasarkan pantauan Admin, gabungan siswa SMP, SMA &SMK dibawah naungan Yayasan Ibu Hj. Chodijah Segeran yang mendapat mandat sebagai petugas upacara berupaya memberikan penampilan yang  terbaik  pada sesi latihan pada, Selasa (6/8) siang. Latihan perlu dilakukan agar seluruh petugas dapat tampil optimal pada upacara bendera bisa berjalan dengan lancar.

Pembina Paskibra, Irpangi, S.Pd didampingi juga oleh Nobi Budiman, S.Pd mengatakan, Pengibar Bendera Merah Putih dan seluruh petugas lainnya yang terlibat pada upacara bendera 17 Agustus merupakan siswa terbaik di naungan Yayasan Ibu Hj. Chodijah Segeran.

“Latihan ini telah dilakukan oleh Instruktur Purna Paskibraka Indonesia Indramayu tahun 2018, Muhammad Nurhadi, Muhammad Zidan Rabbani & Engkos Maulana sejak seminggu yang lalu, dan sampai saat ini masih terus dilakukan yaitu pelatihan terhadap petugas pembawa Bendera Merah Putih dan seluruh petugas yang terlibat dalam Upacara tersebut,”

Untuk diketahui, Yayasan Ibu Hj. Chodijah Segeran akan melaksanakan upacara bendera di halaman Yayasan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74. Akan dipimpin langsung oleh Ketua yayasan Ibu Hj. Chodijah Segeran, H. Abas abdul Djalil, M.Si sedangkan peserta upacara terdiri dari Guru, Karyawan siswa SMP, SMA & SMK Yabujah.

By.
(admin)

TINGGALKAN KOMENTAR

WhatsApp chat