SEKILAS INFO
: - Rabu, 17-04-2024
  • 3 minggu yang lalu / Kegiatan smartren SMA NU Juntinyat berlangsung dari tanggal 25 Maret – 4 April 2024.
SMA NU Juntinyuat Sukses Selenggarakan ANBK

Indramayu – SMA NU JUNTINYUAT Sebagaimana Program dari Pemerintah bahwa tahun sekarang merupakan tahun pertama diselenggarakannya ASSESMEN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER (ANBK), Sebagai langkah pemerintah dalam mengenedalikan dan mengukur Mutu pendidikan berbasis sekolah. Dimana hasil dari ANBK akan diketahui grade sebuah sekolah dilihat dari tingkat Nasional, tingkat provinsi tingkat kabupaten dst.

 

Seiring dengan kebijakan itu SMAS NU Juntinyuat sebagai salah satu pendidikan Formal dibawah naungan Kemendikbud Ristek Dikti RI yang pengelolaannya dibawah Dinas Pendidikan Provinsi jawa barat, menyambut gembira dan sekaligus berpartisipasi aktif di dalamnya.

 

SMA NU Juntinyuat telah melaksanakan ANBK Pada hari Rabu dan Kamis tanggal 29-30 September 2021 dengan tertib dan khidmah dengan tetap disiplin Menjaga PROTOKOL Kesehatan.

Walau disadari dalam pelaksanaan ANBK Tahun ini yang mana merupakan pelaksanaan tahun Perdana setelah pemerintah menghapus pelaksanaan UN, kamu menyadari masih banyak kekurangan baik persiapan maupun lain lainnya, tapi kami oftimis bahwa ANBK yang diikuti oleh 40 siswa dan 5 siswa Cadangan dari program studi IPA dan IPS akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Oleh karena itu kami ataa nama kepala sekolah mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua pihak terutama pihak KCD Pendidikan wil IX, pengawas pembina sekolah yg telah melakukan pembinaan kpd kami, seluruh pokja ANBK Yang telah bekerja secara maksimal sehingga legiatan ini berjalan lancar tanpa kendala yang berarti.

Kita akan menyiapkan diri lebih baik lagi dalam pelaksanaan ANBK Tahun yang akan datang.

TINGGALKAN KOMENTAR

WhatsApp chat