SEKILAS INFO
: - Selasa, 18-05-2021
  • 1 tahun yang lalu / Kita dukung kebijakan pemerintah dan anjuran ulama dalam darurat Covid19 untuk STAY AT HOME, jaga kebersihan, terapkan social distancing. Semoga Indonesia segera terbebas dari wabah CORONA19
  • 1 tahun yang lalu / Selamat Datang d Website Resmi SMA NU Juntinyuat Indramayu Jawa Barat
  • 2 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website SMA NU Juntinyuat Indramayu Jawa Barat
Pramuka Hasyqoh SMA NU Juntinyuat Ikuti Kegiatan Perjusami Saka Wirakartika Kodim 0616 Indramayu

Indramayu : Sebanyak dua anggota Pramuka Ambalan Kh. Hasyim Asya’ari – Nyi Hj. Nafiqoh Gudep 08.133 – 08.134 SMA NU Juntinyuat mengikuti Perkemahan Perjusami Saka Wirakartika Kodam III Siliwangi Jawa Barat Tahun 2020 yang di selenggarakan di Kodim 0616 Indramayu pada tanggal 27-29 November 2020.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Kodim 0616 Indramayu ini sangat antusias di ikuti oleh masing- masing anggota Pramuka perwakilan Koramil Se Kabupaten Indramayu. Salah satunya perwakilan dari Koramil Juntinyuat yang mendelegasikan dua Anggota Pramuka SMA NU Juntinyuat untuk mengikuti kegiatan tersebut. Sebelum kegiatan ini, Anggota Pramuka mendapat pembinaan langsung dari Pelda Doni Anggota Koramil Juntinyuat. “saya sangat senang dan bangga terhadap anggota Pramuka yang mengikuti kegiatan ini, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada SMA NU Juntinyuat yang selalu berkontribusi dalam kegiatan Saka Wirakartika di Koramil Juntinyuat. Ujarnya”

Selain kegiatan perkemahan, Anggota Pramuka juga dibekali ilmu pionering, navigasi darat dan permainan. Kegiatan ini bertujuan sebagai program yang di selenggarakan Kodam III Siliwangi Tahun 2020. “Kami berharap dengan kegiatan ini, Anggota Pramuka bisa menambah ilmu dan wawasan, serta nisa menjadi agen perubahan di sekolah masing- masing sesuai dengan isi dari Dasa Darma Pramuka ujar Dandim Indramayu”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

WhatsApp chat